Cara Menambah Follower Instagram Otomatis Gratis (Tanpa Password dan Aplikasi)

Daftar isi [Tampil]
cara tambah followers ig

Apakah kamu ingin meningkatkan jumlah followers akun IG kamu? Jangan khawatir, karena pada artikel kali ini, kami memberikan cara menambahkan Follower ig untuk akun Kamu secara gratis.

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial terpopuler saat ini dengan pengguna terbanyak.

Dengan memiliki akun Instagram, kamu bisa melakukan banyak hal, misalnya sebagai sarana berjualan produk atau berbagi cerita melalu Instagram.

Tentunya kamu sudah mengenal istilah “selebgram”. Selebgram identik dengan seseorang yang memillki banyak follower di akun Instagramnya..

Dengan menjadi seorang selebgram, maka peluang menghasilkan uang dari Instagram lebih besar, salah satunya berasal dari iklan atau endorsement.

Lalu, jika ingin menambah followers Instagram, bagaimana caranya? Silahkan simak tips menambah follower Instagram pada pembahasan di bawah ini.

Cara Menambah Follower Instagram Otomatis Gratis Tanpa Password dan Aplikasi

Kamu bisa menambah follower instagram dengan beberapa tips berikut ini.

  1. Perbanyak konten yang menarik

Cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi pertama adalah dengan membuat dan mengupload konten yang menarik sebanyak-banyaknya.

Contoh konten menarik yaitu seperti hal-hal tentang fakta dunia yang jarang diketahui orang dan konten yang sedang tren.

Dengan cara ini, kamu hanya perlu melakukan riset untuk memahami bahwa orang akan tertarik ketika melihat konten IG Kamu.

  1. Gunakan tag atau tagar populer

Hashtag atau tag populer memang menjadi cara cepat untuk meningkatkan pengikut akun Instagram. Ini karena banyak orang mengikuti tagar yang sedang populer di Instagram.

Oleh karena itu, ketika orang mengikuti hashtag IG, konten kamu akan secara otomatis ditampilkan di halaman feed IG orang tersebut.

Jika konten kamu menarik, maka orang tersebut akan mengunjungi profil kamu dan bisa saja menjadi follower akun IG Kamu.

  1. Bagikan konten dengan media sosial lain

Kamu bisa menambah pengikut Instagram dengan berbagi konten melalui sosial media lainnya. Instagram menyediakan fungsi untuk menautkan akun IG ke platform media sosial lain seperti Facebook dan Twitter.

Ini akan memperluas konten kamu dan kemungkinan dapat membawa followers ke Instagram kamu.

  1. Jangan mengunci akun IG (akun private)

Jika Kamu ingin meningkatkan pengikut IG, jangan mengunci akun (akun private).

Dengan akun publik akan mempermudah orang untuk melihat profil Instagram dan konten yang kamu miliki sehingga mereka dapat memutuskan untuk menjadi pengikut IG Kamu.

  1. Unggah konten secara teratur

Untuk meningkatkan pengikut Instagram Kamu, Kamu perlu mengunggah konten secara teratur. Misalnya, kamu dapat  memilih opsi untuk mengunggah konten IG setiap 3 jam, atau 1 konten IG setiap hari.

Dengan mengunggah konten IG secara rutin, calon follower Instagram kamu akan penasaran dan kemungkinan besar akan memutuskan untuk mengikuti.

  1. Gunakan caption yang menarik

Teknik caption IG dapat Kamu gunakan untuk meningkatkan followers secara gratis. Konten Instagram dengan headline yang menarik dan jelas akan membuat orang yang melihatnya tertarik.

Pada akhirnya, ini akan menarik orang-orang ini untuk menjadi pengikut IG kamu.

  1. Gunakan metode like for follow

Ini dapat menjadi senjata ampuh untuk menambah followers Instagram kamu. Hal ini karena seseorang mungkin saja mengikuti akun IG yang memberikan like ke kontennya, karena sebagai rasa terima kasih.

  1. Unggah foto berkualitas tinggi

Dibandingkan dengan teks, foto memang bisa menampilkan lebih banyak informasi. Inilah fungsi sebenarnya dari aplikasi Instagram itu sendiri.

Dengan mengunggah konten berupa foto berkualitas tinggi, menjadikan orang tertarik untuk menjadi followers Instagram kamu.

  1. Bagikan konten yang bermanfaat

Cara terakhir untuk meningkatkan pengikut Instagram kamu dengan cepat dan efektif yaitu kamu harus mengunggah konten yang bermanfaat bagi orang lain.

Misalnya informasi kesehatan yang hanya sedikit diketahui orang, atau konten yang mungkin bisa menjadi tips bermanfaat tentang kehidupan sehari-hari.

Itulah beberapa cara atau tips menambah follower Instagram otomatis gratis tanpa password dan aplikasi.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu membagikan konten yang positif di akun Instagram kamu.

Baca Juga

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah Follower Instagram Otomatis Gratis (Tanpa Password dan Aplikasi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel