Breaking

Monday, September 9, 2019

Jokowi Ajak Masyarakat Berdoa untuk Kesembuhan BJ Habibie

loading…

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus memantau kondisi kesehatan Presiden ketiga RI, Baharuddin Jusuf Habibie yang tengah dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Melalui akun Instagram @Jokowi, mantan Wali Kota Solo ini menyampaikan Habibie yang tengah dirawat intensif. Jokowi juga menyampaikan bahwa kemarin dirinya telah menjenguk Habibie yang dirawat di Ruang Pavilliun Kartika dan sempat bertemu dokter dan anggota keluarga.

Presiden ketujuh RI itu pun mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Habibie. “Mari berdoa untuk kesembuhan Bapak Habibie, agar beliau segera kembali berkegiatan seperti sediakala,” kata Jokowi.

Sampai berita ini disiarkan, ajakan Presiden Jokowi untuk mendokan Habibie telah dikomentari lebih dari 1.489 orang.

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris Pribadi Presiden ketiga RI BJ Habibie, Rubijanto membantah keras terkait kabar wafatnya suami dari almarhumah Hasri Ainun Habibie tersebut. Rubijanto memastikan Habibie sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto.

“Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” ujar Rubijanto dalam keterangan persnya, Selasa (10/9/2019).

(kri)


Artikel yang berjudul “Jokowi Ajak Masyarakat Berdoa untuk Kesembuhan BJ Habibie” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages