Breaking

Friday, September 6, 2019

Alasan Elza Syarief Selalu Merasa Disudutkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris: Maunya Apa Sih

Mediaspirasi – Pengacara Elza Syarief merasa dirinya selalu disudutkan oleh artis Nikita Mirzani dan sesama pengacara Hotman Paris Hutapea terkait perselisihannya di ‘Hotman Paris Show’ beberapa waktu lalu.

Pengakuan merasa selalu disudutkan oleh Nikita Mirzani dan Hotman Paris itu disampaikan oleh Elza Syarief di konferensi pers, seperti dalam tayangan ‘Hot Shot’ di SCTV, Jumat (9/7/2019).

Elza Syarief mengaku tak terima dengan sikap Nikita Mirzani dan Hotman Paris yang dinilai selalu memberikan sindiran baik melalui media sosial mau pun layar kaca.

Pasalnya, dari sejumlah sindiran yang dilontarkan, Elza Syarief merasa seolah dirinya lah yang menjadi pihak bermasalah.

Kuasa hukum Sajad Ukra ini menambahkan, dirinya juga mempertanyakan soal pernyataan Hotman Paris yang menyebut telah berusaha melindunginya saat terjadi pertikaian dengan Nikita Mirzani.

“Saya sudah enggak tahu hati dia kemana sih, hatinya kemana? Bisa melindungi perempuan,” jelas Elza Syarief.

“Buktinya dia kan setelah itu terima kasih ini, ini, ini, ini di Instagramnya perempuan itu,” sambungnya.

Selain itu, Elza Syarief juga menyinggung pihak ‘Hotman Paris Show’ yang telah mengunggah video detik-detik dirinya bersitegang dengan Nikita Mirzani.

Menurutnya, hal itu tak pantas diunggah lantaran dinilai telah ikut mempublikasikan untuk mempermalukan dirinya kepada publik.

Selain itu, dari video yang diunggah di YouTube, dirinya menduga pihak acara yang dipandu langsung oleh Hotman Paris tersebut mencari keuntungan semata dari aksi labrak Nikita Mirzani terhadapnya.

Baca Selengkapnya >>>


Artikel yang berjudul “Alasan Elza Syarief Selalu Merasa Disudutkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris: Maunya Apa Sih” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages