Breaking

Friday, August 30, 2019

Parmin Tewas Tergantung di Kamar Mandi, Istrinya Menduga Korban Frustasi Diminta Jual Tanah Warisan

Mediaspirasi, LAMPUNG – Petugas Polsek Gedung Aji melakukan indentifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan mayat laki-laki yang tergantung di kamar mandi.

Kapolsek Gedung Aji Iptu Suhardi, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/8/2019), sekitar pukul 15.30 WIB di rumah korban.

“Identitas korban adalah Parmin (65), berprofesi tani, warga Kampung Penawar Baru, Kecamatan Gedung Aji, Tulangbawang,” ujar Iptu Suhardi, Jumat (30/8/2019).

Peristiwa gantung diri pertama kali diketahui istri korban, Muniyem (60).

Saat ditemukan posisi korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali tambang kuning yang diikatkan di kayu tempat menggantung pakaian di kamar mandi rumah mereka.

Baca: Kasus Pembunuhan 4 Bersaudara di Banyumas, Edi Pranoto Selamat karena Tak Tinggal Bersama Misem

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga.

Warga yang mendengar teriakan saksi langsung berdatangan ke TKP dan warga pun langsung menghubungi petugas dari Polsek Gedung Aji.

“Petugas kami yang mendapatkan laporan dari warga, bersama petugas medis langsung berangkat menuju lokasi untuk olah TKP dan memeriksa para saksi. Dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban dan penyebab korban meninggal dunia karena gantung diri,” kata Kapolsek.

Menurut keterangan istri korban kepada petugas, penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebabkan frustrasi.

Sebab, ia disuruh istrinya untuk menjual tanah warisan guna membiayai pernikahan anaknya.


Artikel yang berjudul “Parmin Tewas Tergantung di Kamar Mandi, Istrinya Menduga Korban Frustasi Diminta Jual Tanah Warisan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages