Breaking

Friday, August 9, 2019

MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban, PP Muhammadiyah: Terima kasih…

loading…

JAKARTA – MNC Peduli menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada PP Muhammadiyah untuk dikurbankan pada Minggu 11 Agustus 2019 nanti. Pemberian hewan kurban tersebut pun telah menjadi kegiatan rutin oleh MNC Peduli.

Ketua I MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan pemberian hewan kurban kepada PP Muhammadiyah rutin dilakukan setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Adha.

“Ini setiap tahun ke Muhammadiyah adalah menyerahkan hewan kurban dari mitra usaha MNC Group. Ini cukup banyak dari tahun sebelumnya. Ini juga kami distribusikan untuk di bagian kaum Muslim di seluruh Indonesia,” ujar Syafril di Kantor Pusat PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Syafril pun berharap, PP Muhammadiyah dapat membagikan hasil pemotongan hewan kurban kepada yang membutuhkan. “Saya berharap hewan yang kami serahkan bisa dibagikan setelah dipotong untuk masyarakat yang berhak menerimanya,” kata Syafril.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti sebagai perwakilan PP Muhammadiyah mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas kepercayaannya telah berkurban melalui PP Muhammadiyah.

“Pertama kami atas nama PP Muhammadiyah menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak HT selaku dirut atau pemimpin MNC Group dan kepada seluruh keluarga besar MNC yang telah mempercayakan PP Muhammadiyah untuk berkurban ke masyarakat,” kata Abdul Mu’ti.

Abdul Mu’ti juga mengungkapkan pemberian hewan kurban oleh MNC Peduli ini sekaligus mempererat hubungan kerja sama yang sudah terbina antara PP Muhammadiyah dan MNC group.

“Salam dari Pak Haedar dan salam untuk Pak Hary. Insya Allah apa yang menjadi maksud dan tujuan dari hewan kurban ini kami sangat berharap dapat terus dapat kita pelihara komunikasi ini, kerja sama ini, mudah-mudahan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya, mudah-mudahan apa yang nanti diserahkan akan bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

(kri)


Artikel yang berjudul “MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban, PP Muhammadiyah: Terima kasih…” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages