Breaking

Saturday, August 31, 2019

Harapan SBY agar Dipertemukan Ibunda dan Istrinya di Surga

loading…

JAKARTA – Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sempat tersendu meneteskan air mata saat memberikan sambutan usai prosesi pemakaman ibunya Siti Habibah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya itu, dirinya sempat berdoa dan berharap ibunya kelak bertemu almarhumah istrinya Ani Yudhoyono di Surga Allah SWT.

“Ibunda tersayang selamat jalan, menghadaplah sang khalik dengan tenang dan damai semoga ibunda dipertemukan dengan istri tercinta almarhumah Ani Yudhoyono,” ujar SBY di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

SBY juga berdoa dan beraharap dapat dipertemukan dengan ibunyan dan istrinya di Surga kelak. “Dan semoga kelak juga dipertemukan dengan kami kami semua dengan izin Allah di taman surga Allah SWT,” harapnya.

Selain itu, SBY meminta kepada kerabat yang hadir agar dapat memaafkan kesalahan sang ibunda Siti Habibah.

“Akhirnya bapak ibu, hadirin dan hadirat yang dimuliakan Allah SWT, saya mohon keikhlasan hadirin sekalian untuk membukakan pintu maaf kepada almarhumah jika ada kekhilafan dan kesalahan yang diperbuat oleh almarhumah yang kurang berkenan di hati bapak ibu dan hadirin sekalian,” tuturnya.

(maf)


Artikel yang berjudul “Harapan SBY agar Dipertemukan Ibunda dan Istrinya di Surga” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages