Breaking

Saturday, August 31, 2019

Cara Jeremy Teti Jaga Stamina Tanpa Gunakan Narkoba

Laporan Wartawan Mediaspirasi, Apfia Tioconny Billy

Mediaspirasi, JAKARTA — Jeremy Teti kaget mendengar kabar terbaru adany dua stand up comedian Indonesia yang terciduk oleh pihak kepolisian karena memiliki sabu.

Satu diantara dua stand up comedy-an tersebut adalah McDanny yang juga sempat satu acara bersama Jeremy Teti.

“Lihat fotonya apa betul dia, karena pas pakai baju tahanan gak menghadap kamera jadi gak tahu pas lihat visualnya oh McDanny haduh sayang banget lho,” ucap Jeremy Teti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

Jeremy Teti pun berharap sesama rekan-rekannya yang berkarir di panggung hiburan itu tidak menjadikan alasan mengonsumi sabu untuk meningkatkan stamina.

Baca: TB Adhi Dipastikan Turun di Ajang Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2019 dengan Dukungan Hascar Group

Baca: Valentino Rossi Nilai Positif Terobosan yang Dilakukan Yamaha di Sesi Tes MotoGP Misano

Baca: Southampton vs Manchester United: David De Gea Dapat Kritikan Fans MU

Karena menurut Jeremy Teti untuk alasan stamina bisa didapatkan dengan hidup sehat dan berolahraga tanpa harus mengonsumsi obat-obatan berbahaya itu.

“Mudah-mudahan tidak ada alasan stamina ya untuk menambah kebugaran stamina agar biar tetap fit kan tuh bukan narkoba, gue olahraga,” papar Jeremy Teti.

Jeremy Teti sontak mengingat masa-masa dulu ketika ia berkarir sebagai pembawa berita yang harus berangkat subuh dan pulang malam ia selalu menyisihkan waktu untuk beristirahat.

Kemudian saat ini ketika sudah memasuki kepala lima Jeremy Tety menjaga staminanya dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti madu.

“Aku harus rajin olahraga, rajin makan dan segala macam, aku pakai madu dari timur ada propolis dari Brazil aku pakai itu, kalau drop aku tetesin di mulut supaya naikkan stamina dan daya tahan tubuh lebih kuat,” pungkas Jeremy Teti.


Artikel yang berjudul “Cara Jeremy Teti Jaga Stamina Tanpa Gunakan Narkoba” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages