Breaking

Friday, July 12, 2019

Ketika MRT Jadi Saksi Pertemuan Jokowi-Prabowo

loading…

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Presiden Jokowi pun menjelaskan alasan pertemuan itu digelar di stasiun MRT tersebut. “Karena saya tahu Pak Prabowo belum coba MRT,” ujar Presiden Jokowi saat jumpa pers di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Jokowi pun berterima kasih atas kesediaan Prabowo Subianto bertemu dengannya hari ini. “Sehingga saya bisa bertemu dengan Bapak Prabowo,” katanya.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi yang memilih lokasi tempat pertemuan, yakni di stasiun MRT Lebak Bulus. “Saya dan Pak Jokowi bertemu di atas MRT ini juga gagasan beliau, beliau tahu saya belum pernah naik MRT. Terimakasih pak, luar biasa, kita bangga akhirnya Indonesia punya MRT,” kata Prabowo dalam kesempatan sama.

Dia mengatakan, pertemuannya dengan Presiden Jokowi itu memiliki dimensi dan arti yang sangat penting. “Walau pun pertemuan ini seolah-olah tidak formal,” kata Prabowo.

(nag)


Artikel yang berjudul “Ketika MRT Jadi Saksi Pertemuan Jokowi-Prabowo” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages