Breaking

Wednesday, July 3, 2019

Kepala Bakamla Terima Courtesy Call Delegasi Pertahanan Perancis

loading…

JAKARTA – Kepala Bakamla Laksdya Bakamla A Taufiq R menerima Courtesy Call sejumlah delegasi Perancis di Mabes Bakamla, Jalan Proklamasi No 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

“Kunjungan kehormatan ini dalam rangka mendiskusikan rencana kerja sama antara Bakamla dengan Kemenko Maritim Perancis,” kata A Taufiq R dalam siaran persnya.

Kerja sama yang dimaksud akan memberikan bantuan dan kerja sama dalam pembangunan dan pengembangan Bakamla ke depan dalam bidang pendidikan dan pelatihan. Selain itu juga kerja sama dalam bidang keamanan maritim.

Pada kesempatan itu, Lt Gael Lacroix mengatakan sangat senang dan puas bisa mendengar langsung arahan dan penjelasan dari Kepala Bakamla. Selanjutnya, sesuai arahan Kepala Bakamla agar rencana kerja sama ini dapat ditindaklanjuti oleh Direktorat Kerja sama Bakamla.

Kasubbag Humas Letkol Bakamla Mardiono menjelaskan, turut mendampingi Kepala Bakamla antara lain, Sestama Bakamla Laksda Bakamla S Irawan, Direktur Opsla Laksma Bakamla Nursyawal Embun, Kepala Biro Umum Laksma Bakamla Sandy M Latief dan Plh Direktur Kerja sama Bakamla Kolonel Bakamla Salim.

Sedangkan rombongan Delegasi Perancis yang hadir antara lain Atase Pertahanan Perancis untuk Indonesia Lt Gael Lacroix; Secretariat General of the Sea Kantor Perdana Menteri Perancis Mr Simon Le Guern; Ditjen Hubungan Internasional dan Strategi Kementerian Militer Perancis Mrs Juliette Loesh; Direktor Kerjasama Pertahanan dan Keamanan Kementerian Eropa dan Urusan Luar Negeri Mr Henri-Pierre Marquis; Direktor Kerjasama Pertahanan dan Keamanan, Kementerian Eropa dan Urusan Luar Negeri Mr Arezki Ameur.

(rhs)


Artikel yang berjudul “Kepala Bakamla Terima Courtesy Call Delegasi Pertahanan Perancis” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages