Breaking

Thursday, June 20, 2019

TKN Akan Usulkan Salah Satu Saksi Prabowo di MK Dipidanakan

Kedua, lanjut dia, bahan yang disampaikan Anas adalah bahan slide halaman kedua.

“Namanya halaman kedua, dimana-mana bahan itu, pasti ada provoke, supaya tertarik. Setelah itu, baru materi untuk menghadapi kecurangan di slide berikutnya. Maka setelah paham apa saja kecurangan yang mungkin terjadi, maka paham kenapa saksi itu dibutuhkan,” ujar dia.

Sebelumnya, Chairul menyebut banyak tokoh dari TKN menyampaikan soal kecurangan di Pemilu 2019.

“Di tayangan Pak Moeldoko (memberi presentasi), saya yang menerima sebagai caleg ini cukup mengagetkan bahwa disampaikan kecurangan suatu kewajaran, kita dilatih untuk curang, karena (kata Moeldoko) kecurangan bagian dari demokrasi. Kami persepsi bahwa ini (curang) diizinkan,” kata Chairul.

Selain Moeldoko, saksi Chairul juga mengutip materi disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Menurut dia, Ganjar menyampaikan materi dengan mengatakan untuk menang aparat sebaiknya tidak netral.”Kalau aparat netral, buat apa? Disampaikan dengan suara kencang berkali-kali,” kata saksi Chairul menirukan perkataan Ganjar.

Chairul juga mengatakan materi serupa juga disampaikan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto. Menurut dia, Hasto menyampaikan diksi menyudutkan pasangan calon nomor urut 02.


Artikel yang berjudul “TKN Akan Usulkan Salah Satu Saksi Prabowo di MK Dipidanakan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages