Breaking

Saturday, June 1, 2019

Rumah Duka Ani Yudhoyono Terus Dibanjiri Para Pelayat

loading…

BOGOR – Rumah duka Istri Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almarhumah Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono terus dibanjiri para pelayat, Minggu (2/6/2019). Sejumlah tokoh pun terus mendatangi rumah di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat itu.

Adapun sejumlah tokoh yang nampak di rumah duka diantaranya Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra sekitar pukul 07.18 WIB, kemudian Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang tiba di lokasi sekitar pukul 07.27 WIB.

Hadir pula Imam Besar Masjid Istiqlal KH. Nasaruddin Umar, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dan Musisi Dwiki Dharmawan.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, para pelayat memadati pendopo Kediaman SBY. “Ibu Ani seorang pejuang pekerja keras ikhlas, srikandi yang menjadi tauladan, bisa menjadi inspirasi bagi kita semua,” ujar Zulkifli Hasan di lokasi.

“Ibu Ani cinta kepada lingkungan dan menekankan pada persatuan, terakhir (komunikasi) waktu saya nengok ke Singapura,” tambah Zulkifli Hasan.

(maf)


Artikel yang berjudul “Rumah Duka Ani Yudhoyono Terus Dibanjiri Para Pelayat” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages