Breaking

Monday, June 3, 2019

Jadi Pemenang Pilpres 2019, Ma’ruf Amin: Menangnya Masih Digantung

Sementara itu, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang memberikan mengucapkan selamat kepada Ma’ruf Amin karena atas kemenangan menjadi pemenang Pilpres 2019, berdasarkan hasil rekapitulasi suara di KPU. Dia berharap dikepemimpinan nanti, Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Selamat atas terpilihnya pak Kiyai sebagai wapres terpilih 2019-2024 dan saya yakin ini berjalan dengan baik dan harus berjalan dengan baik,” kata OSO saat menyampaikan pesan dih adapan Ma’ruf Amin.

“Karena bangsa kita bangsa yang bermartabat. Tidak harus melanggar undang-undang. Kalau di luar UU itu artinya makar,” kata OSO.

OSO juga menceritakan sebetulnya sudah lama mengundang Jokowi-Ma’ruf Amin untuk berbuka puasa. Tetapi satu dan lain hal Ma’ruf dan Jokowi tidak bisa bersamaan hadir di kediamaannya. 

“Pak Presiden 4 tahun selalu hadiri buka puasa bersama di sini dan tahun kelima nanti itu kita harapkan Pak Kiai ada. Tapi karena kemarin dibooking, jadi hari ini kami mengundang kembali,” ungkap dia.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka


Artikel yang berjudul “Jadi Pemenang Pilpres 2019, Ma’ruf Amin: Menangnya Masih Digantung” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages