Breaking

Thursday, June 6, 2019

Begini Respons PKS Soal AHY-Ibas Silaturahmi ke Megawati

loading…

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini Partai Demokrat tetap bersama Koalisi Indonesia Adil Makmur pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Walaupun, Kedua Putra Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) silaturahmi ke Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri kemarin.

“Kami tetap yakin Demokrat akan bersama Koalisi Adil Makmur,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat PKS Mardani Ali Sera kepada SINDOnews, Kamis (6/6/2019). Dia tidak mempersoalkan langkah AHY dan Ibas yang ikut halal bihalal di Rumah Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, kemarin.

“Silaturahim antar elite politik baik untuk membangun komunikasi yang lancar,” kata wakil ketua komisi II DPR RI ini. Mardani yang juga wakil ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini pun mengatakan bahwa semua pihak harus saling bekerja sama membangun negeri.

“Lagi pula AHY dan Ibas yang lebih muda yang mendatangi Bu Mega yang lebih tua. Itu akhlaq yang baik. Dan tidak perlu silaturahim itu dikaitkan dengan perkubuan dalam Pilpres,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, kedua Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) pun bersilaturahmi atau ikut halal bi halal di Rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, kemarin. Bahkan, berfoto bersama mereka viral.

Dalam foto itu, Putri Megawati, Puan Maharani memegang kamera. Kemudian, Megawati, AHY beserta istri, Annisa Yudhoyono, Ibas beserta istri, Siti Ruby Aliya Rajasa dan Prananda Prabowo. AHY dan Ibas beserta istri masing-masing pun ikut halal bihalal dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, kemarin.

(don)


Artikel yang berjudul “Begini Respons PKS Soal AHY-Ibas Silaturahmi ke Megawati” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages