Breaking

Thursday, June 6, 2019

AHY-Ibas Silaturahmi ke Megawati, Gerindra: Rakyat yang Menilai

loading…

JAKARTA – Partai Gerindra tidak mempersoalkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri beberapa hari lalu. Partai besutan Prabowo Subianto itu pun mempersilakan masyarakat untuk menilai sendiri kedua putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Sama sekali tidak apa apa. Silaturahmi apalagi dalam sikon Lebaran, adalah hal yang sangat baik,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Sodik Mudjahid kepada SINDOnews, Jumat (7/6/2019).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini pun tidak ambil pusing jika ada motif lain dalam silaturahmi AHY dan Ibas ke kawasan Teuku Umar, Jakarta Pusat, di hari pertama Lebaran itu. “Perihal ada motif lain juga tidak ada masalah, rakyat yang menilai,” ucapnya.

Diketahui, Partai Demokrat merupakan salah satu partai Koalisi Indonesia Adil Makmur pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 bersama Partai Gerindra, PKS, PAN dan Berkarya. Sedangkan PDIP merupakan salah satu partai pendukung Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin.

Adapun silaturahmi AHY dan Ibas ke Kediaman Megawati nampak hangat. Hal tersebut terlihat dari foto bersama mereka yang viral.

Dalam foto itu, Putri Megawati, Puan Maharani memegang kamera. Kemudian, Megawati, AHY beserta istri, Annisa Yudhoyono, Ibas beserta istri, Siti Ruby Aliya Rajasa dan Prananda Prabowo. AHY dan Ibas beserta istri masing-masing pun ikut halal bi halal dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, beberapa hari lalu.

(kri)


Artikel yang berjudul “AHY-Ibas Silaturahmi ke Megawati, Gerindra: Rakyat yang Menilai” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages