Breaking

Thursday, May 16, 2019

Sedang Berlangsung Link Live Streaming Bali United Vs Persebaya: Paulo Sergio Bikin Gol, Skor 2-1

Mediaspirasi – Link Live Streaming Bali United vs Persebaya Pekan 1 Liga 1 Kamis 16 Mei 2019, Kick Off 20.30 WIB yang digelar di kandang Balli United di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan ditayangkan di akhir artikel.

Laga sedang berlangsung dengan kedudukan 2-1.

Setelah imbang 1-1 babak pertama, Bali United kembali unggul berkat gol striker asing anyar mereka, Paulo Sergio. Skor menjadi 2-1.

Sebelumnya Persebaya berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan keras Mokhamad Syaifuddin memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Bali United.

Adapun tuan rumah sebelumnya unggul duluan berkat gol yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit 15 memanfaatkan umpan menusuk yang dilepaskan Stefano Lilipaly.

Pertandingan pekan perdana Liga 1 2019 yang dimulai pukul 20.30 WIB ini akan mempertemukan Bali United vs Persebaya dan digelar secara live streaming Indosiar.

Laga Bali United vs Persebaya dapat dilihat secara live streaming melalui link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel.

Tim Tamu Tanpa Target Berlebih

Persebaya Surabaya tak ingin memberikan target berlebihan untuk punggawanya dalam penampilan perdana mereka di Liga 1 2019 melawan Bali United.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.


Artikel yang berjudul “Sedang Berlangsung Link Live Streaming Bali United Vs Persebaya: Paulo Sergio Bikin Gol, Skor 2-1” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages