Breaking

Friday, May 24, 2019

BPN Ungkap Alasan Dipilihnya BW Jadi Ketua Tim Hukum Prabowo…

loading…

JAKARTA – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengungkap alasan dipilihnya Bambang Widjojanto sebagai Ketua Tim Kuasa Hukum paslon nomor urut 02 itu.

Andre menyebut dipilihnya BW dan kuasa hukum lainnya karena pasangan Prabowo-Sandi dan timses fokus melawan korupsi politik.

“Jadi yang kita lawan kecurangan makanya BPN Prabowo-Sandi kenapa pak Prabowo menjadikan BW maupun Denny Indrayana menjadi pengacara kami yang kami lawan adalah korupsi politik,” ujar Andre dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network dengan tajuk MK adalah Koentji, Jalan Wahid Hasyim 49-51, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

“Korupsi politik inilah alasan prabowo memilih BW dan teman-teman mereka adalah pejuang-pejuang yang selama ini melawan korupsi di Indonesia dan kita akan melawan korupsi politik,” tambahnya. (Baca: BW Dianggap Kredibel Jadi Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi)

Andre menjelaskan, korupsi politik adalah serangan fajar. Dirinya pun mencontohkan kasus mantan Anggota DPR Bowo Sidiq Pangarso yang terjerat kasus korupsi, yang uangnya diindikasikan untuk serangan fajar.

“Kita tonton nanti persidangan Bowo Sidiq itu akan membuktikan ada serangan fajar luar biasa yang merupakan indikasinya adalah timses pak Jokowi dan juga partai penguasa pendukung pak Jokowi,” jelasnya.

Andre pun berharap MK tidak masuk kedalam korupsi politik di dalam persidangan gugatan sengketa Pilpres yang diajukan oleh BPN Prabowo-Sandi. “Dan kita berharap MK jangan masuk pusaran korupsi politik dalam sidang ini,” tuturnya.

(ysw)


Artikel yang berjudul “BPN Ungkap Alasan Dipilihnya BW Jadi Ketua Tim Hukum Prabowo…” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages