Breaking

Friday, April 19, 2019

Tidak Ada Nama Sandiaga di Spanduk Syukuran Pendukung Paslon 02

Mediaspirasi, Jakarta – Massa pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memadati halaman depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, sebagai perhelatan syukuran, Jumat (19/4/2019).

Panggung berukuran cukup luas dibangun secara kukuh untuk tempat Prabowo dan para ulama berorasi.

Sebagaimana biasanya, nama capres dan cawapres di setiap spanduk, di mana ada nama Prabowo, di situ juga tertulis nama Sandiaga.

Namun dalam acara kali ini, hanya nama Prabowo yang terpampang di spanduk yang terbentang di panggung. Spanduk dengan panjang kurang lebih 5 meter itu bertuliskan H Prabowo Subianto Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada nama Sandiaga pada spanduk tersebut.

Pun halnya sosok Sandiaga yang tak muncul dalam acara syukuran kali ini. Saat salat Jumat, Prabowo melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, sedangkan Sandiaga di Masjid At-Taqwa. Jarak kedua masjid hanya dalam radius 500 meter.

Usai salat Jumat, Prabowo bersama jamaah juga lakukan sujud syukur dan mendoakan Prabowo agar ditetapkan sebagai Presiden periode 2019-2024.


Artikel yang berjudul “Tidak Ada Nama Sandiaga di Spanduk Syukuran Pendukung Paslon 02” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages