Breaking

Sunday, April 14, 2019

Tengah Berbaring Sakit, Ani Yudhoyono Tetap Sempatkan Nyoblos

loading…

JAKARTA – Meski tengah menjalani proses perawatan di rumah sakit di Singapura, istri Presiden keenam Republik Indonesia, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono tetap berusaha menunaikan hak pilihnya.

Melalui akun instagram @aniyudhoyono, wanita kelahiran 6 Juli 1952 itu mempublikasikan saat dirinya tengah melakukan proses pencoblosan, Minggu (14/4/2019).

“Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata Ani Yudhoyono.

Sebelumnya, kesehatan Ani Yudhoyono, disebut terus membaik dan masih menjalani perawatan intensif di Singapura. Adapun menantunya, Annisa Pohan, dengan setia merawat dan menjaga ibu sang mertua.

“Tadi pagi saya sempat berkomunikasi. Saya berusaha juga untuk berkirim pesan dan juga mendapatkan kabar langsung dari Singapura. Kebetulan saat ini yang sedang menjadi suster jaganya istri saya Annisa,” kata putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Semarang, Senin 1 April 2019.

“Alhamdulillah secara umum (kondisinya) stabil walaupun tentunya masih dirawat secara intensif,” sambung Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu.

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari lalu. Dia dirawat intensif karena menderita penyakit kanker darah.

“Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja.. Namun ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena blood cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya,” kata Ani.

(maf)


Artikel yang berjudul “Tengah Berbaring Sakit, Ani Yudhoyono Tetap Sempatkan Nyoblos” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages