Breaking

Tuesday, April 16, 2019

Sebelum Mencoblos, Sandi Salat Subuh Berjamaah di Masjid At-Taqwa

Mediaspirasi, Jakarta – Jelang pemungutan suara, Calon wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno berencana akan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia juga mengagendakan akan melakukan doa bersama pada malam harinya.

“Masa tenang ya dimanfaatkan sebaik-baiknnya. Karena waktu kampanye itu saya enggak satu hari pun libur. Jadi sekarang saya mau ketemu keluarga, orangtua, dan malam doa bersama,” kata Sandi saat bertemu Ketua MPR Zulkifli Hasan, Selasa (16/4/2019).

Tidak hanya itu, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2005-2008 itu, sebelum ke TPS rencananya akan melakukan salat subuh berjama’ah di Masjid At-Taqwa. Setelah itu, Sandi akan menuju ke TPS di kediamannya di sekitar Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Setelah itu persiapan dan sepagi mungkin datang ke TPS karena kita ingin proses yang sepagi mungkin. Lebih pagi lebih baik,” kata Sandi.

 


Artikel yang berjudul “Sebelum Mencoblos, Sandi Salat Subuh Berjamaah di Masjid At-Taqwa” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages