Breaking

Tuesday, April 16, 2019

Sandiaga Tak Bertemu Habib Rizieq dan Jokowi Saat Umrah

loading…

JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tidak bertemu dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) ketika menunaikan ibadah umrah di Arab Saudi, beberapa hari lalu. Sebab, dia mengaku tidak menjadwalkannya.

“Enggak, kita memang, satu, tidak mengagendakan karena waktunya sangat mepet sekali,” ujar Sandiaga di Kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Dia mengaku bertemu beberapa orang ketika umrah beberapa hari lalu. Beberapa orang yang berpapasan pun meminta foto bersama Sandiaga.

“Tapi itu juga udah keburu-buru, jadi saya mohon maaf ke teman-teman enggak sempet lebih lama dan saya juga sebetulnya pengen,” ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Selain itu, dia juga mengaku tidak bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika umrah. “Enggak ketemu dan saya cukup surprise juga bahwa dilancarkan semuanya on time dan walaupun mepet-mepet waktunya,” ucapnya.

Dia menjelaskan, kedatangannya ke Tanah Suci itu hanya untuk ibadah. “Hanya ibadah,” pungkasnya. Adapun Sandi berangkat umrah setelah mengikuti debat terakhir Pilpres 2019, akhir pekan lalu.

(kri)


Artikel yang berjudul “Sandiaga Tak Bertemu Habib Rizieq dan Jokowi Saat Umrah” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages