Breaking

Friday, April 19, 2019

Sandiaga: Saya Disarankan Dokter Cek Darah Besok

Mediaspirasi, Jakarta – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan, telah menjalani pemeriksaan kesehatan karena sakit. Karena sakitnya itu pula, dia tidak menghadiri acara syukuran klaim kemenangan bersama capres Prabowo Subianto.

Dalam postingan yang diunggah di akun instagramnya, Jumat (19/4/2019), Sandiaga mengaku disarankan dokter untuk beristirahat.

“Baru saja saya menjalani cek kesehatan oleh dengan Kartariadi Gandadinata, dan hasilnya saya masih harus istirahat dan disarankan untuk cek darah esok hari. Buat teman-teman yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter,” kata Sandiaga dalam akun instagramnya, Jumat (19/4/2019).

“Selamat berakhir pekan semuanya. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga dan kerabat. Tetap semangat!” imbuh Sandi.

 

Pada foto yang diunggah, Sandiaga terlihat menggunakan baju koko putih dan sedang diperiksa dokter. Postingannya tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak di antaranya mendoakan kesembuhan Sandiaga.

Sementara itu, Anggota Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Yuga Aden mengatakan, setelah diperiksa dokter, Sandiaga disebut mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan.

“Hasil pemeriksaan sore ini diketahui Sandiaga memiliki gangguan lambung dan radang tenggorokan,” kata Yuga Aden, Jumat petang.

Yuga menyampaikan, Sandiaga diperiksa dokter Kartariadi yang merupakan ahli penyakit dalam dari RS Awal Bros, Bekasi Barat. Dokter juga menyarankan Sandi mengecek darah dan kolesterol

“Saat diperiksa, Sandiaga sempat bertanya apakah boleh melakukan kegiatan olahraga. Tapi dokternya menyarankan bed rest,” pungkas Yuga.


Artikel yang berjudul “Sandiaga: Saya Disarankan Dokter Cek Darah Besok” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages