Breaking

Friday, April 19, 2019

Sandi Tak Hadiri Acara Syukuran Prabowo, Ini Penjelasan BPN

loading…

JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengungkapkan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno tidak akan hadir dalam acara syukur kemenangan yang digelar di halaman kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, sampai hari ini kondisi Sandi masih belum sehat.

Bahkan, hari ini Sandi juga harus menjalani serangkaian proses medis seperti pemeriksaan darah, kemdian beberapa proses kondisi tubuh lainnya.

“Bang Sandi hari ini beliau akan langsung ke rumah sakit. Rumah sakit sekitar sini, saya enggak terlalu ingat (nama rumah sakitnya-red),” kata Dahnil di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu menyebut, sebenarnya Sandi memiliki keinginan besar untuk bisa menghadiri acara tersebut. Namun, Prabowo menyarankan untuk tetap istirahat, mengingat kondisinya belum cukup prima.

“Pak Prabowo sarankan agar bang Sandi tetap tidak usah memaksakan diri,” ujarnya.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama para ulama dan tokoh 212 menggelar acara syukur kemenangan Indonesia. Acara digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat 19 April 2019.

(dam)


Artikel yang berjudul “Sandi Tak Hadiri Acara Syukuran Prabowo, Ini Penjelasan BPN” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages