Breaking

Monday, April 22, 2019

Pertemuan di Rumah JK, Ormas Islam Harap Jokowi dan Prabowo Segera Bertemu

Mediaspirasi, Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh umat Islam di kediamannya, Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin malam (22/4/2019). Pertemuan yang berlangsung selama hampir lebih dari 2 jam tersebut berlangsung secara tertutup di ruang tamu kediaman JK.

Usai acara, JK menyampaikan, pertemuan kali ini merupakan bagian dari silaturahmi antar-organisasi masyarakat (Ormas) Islam setelah pencoblosan Pemilu 2019. Dalam pertemuan itu, sejumlah tokoh pun sepakat untuk menyelesaikan persoalan pemilu dengan baik.

“Baru saja kita melalukan pertemuan panjang membicarakan pertama, jangka pendek, bicarakan penyelesaian pemilu harus diselesaikan dengan baik dan jujur agar masyarakat tenang. Semua masalah harus kembali ke hukum apapun masalahnya bisa diselesaikan Bawaslu dan MK jangan sampai ada berbuat sendiri,” kata JK.

JK pun meminta agar seluruh masyarakat dapat secara bijak menyikapi hasil dari pemilihan umum tersebut, baik presiden maupun legislatif. “Semoga masyarakat tertib dengan sabar menunggu hasil keputusan KPU,” imbuhnya.

Di samping itu, kata JK, seluruh ormas juga berharap agar pertemuan Joko Widodo atau Jokowi dengan Prabowo dapat segera berlangsung. Sebab, dengan pertemuan itu diyakini akan meredam situasi yang saat ini memanas.

“Diharapkan tadi makin cepat makin baik apabila Pak Jokowi bertemu dengan Pak Prabowo. Penting bahwa kalau di atas sudah bersatu, di bawah juga pasti bersatu,” pungkas JK.


Artikel yang berjudul “Pertemuan di Rumah JK, Ormas Islam Harap Jokowi dan Prabowo Segera Bertemu” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages