Breaking

Thursday, April 4, 2019

Dukung Gerakan Nasional Non-Tunai, KasPro Sediakan Layanan Uang Elektronik untuk Adira Insurance

Mediaspirasi, JAKARTAKasPro, perusahaan fintech penyedia layanan solusi pembayaran digital dengan uang elektronik yang terafiliasi dari Digiasia Bios, bekerja sama dengan Adira Insurance. Hal ini dilakukan untuk mendukung gerakan nasional non tunai.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Adira Insurance dan menjadi bagian dari system penjualan asuransi Adira yaitu AdPro,” ujar Direktur KasPro Adelheid Helena Bokau, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/4/2019).

Adelheid atau biasa dipanggil Heidi menambahkan saat ini kerjasama dengan Adira Insurance, yaitu menyediakan layanan uang elektronik di dalam sistem penjualan asuransi AdPro dimana nantinya komisi agen akan berupa uang elektronik yang masuk ke dalam aplikasi AdPro.

Baca: Huawei Watch GT, Jam Tangan Pintar untuk Penjelajah Urban

”Kerjasama ini merupakan pendekatan kami agar tumbuhnya transaksi non tunai di dunia industri”, ujarnya.

“Kami akan terus berinovasi dan melanjutkan kerjasama business to business dan diharapkan dapat mendongkrak jumlah transaksi non tunai baik di dunia industri maupun di masyarakat pada umumnya”, tutupnya


Artikel yang berjudul “Dukung Gerakan Nasional Non-Tunai, KasPro Sediakan Layanan Uang Elektronik untuk Adira Insurance” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages