Breaking

Thursday, March 28, 2019

Sandiaga Uno dan Prabowo Membayar Perempuan Demi Pencitraan

Dalam kampanye terbuka di lapangan Karang Pule NTB, Selasa (26/3), Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto tampak di atas panggung memeluk seorang nenek. Fotonya viral di media sosial.

Momen mesra itu diunggah oleh Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dalam twitternya, Dahnil mengatakan, nenek itu merangsek naik ke panggung minta bertemu Prabowo.

“Di NTB seorang nenek merangsek naik panggung. Berbisik, menitipkan pesan, menitip harap untuk anak cucu agar diperjuangkan Pak @prabowo dan bang @sandiuno,” tulis Dahnil dikutip merdeka.com, Rabu (27/3).

Setelah foto tersebut beredar, sosok nenek tersebut muncul kembali dengan sebuah video. Dalam video itu sang nenek mengaku mendapatkan uang Rp 500 ribu setelah pertemuannya dengan Prabowo.

“(Dapat) Rp 500 ribu, salaman gini tangannya begini, dipeluk, dicium, salam dua jari Pak Prabowo,” kata nenek tersebut di video.

Rekaman itu diunggah melalui akun jejaring sosial Twitter @habibthink. Dalam video tersebut, nenek itu diwawancarai seorang pria yang menanyakan soal uang Rp 500 ribu itu.

“Merinding mendengar kesaksian seorang nenek yang mengaku diberi uang sebesar Rp 500.000, karena berfoto bersama Prabowo di atas panggung,” tulis akun @habibthink seperti dikutip Suara.com, Rabu (27/3/2019).

No comments:

Post a Comment

Pages