Breaking

Monday, March 11, 2019

Sandiaga: Happy Birthday, Abah Ma’ruf Amin

Sang cucu bersama pengawal dan awak media berniat memberi kejutan kecil untuknya. Tanpa kue ulang tahun, inisiatif dari salah satu cucunya, yang juga bagian dari Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf, Syaikha Aulia, menyiapkan kue brownies untuk kakeknya.

“Kuenya handmade dari Relawan Remaja Padang Sidempuan. Namanya Rista Berlianti Harahap,” ucap Syaikha di Hotel Mega Permata tempat Kiai Ma’ruf menginap, Sumut.

Saat Kiai Ma’ruf bersama istrinya Wury Estu Handayani, serta anak tertua Siti Marifah turun, sang cucu langsung mengucapkan selamat hari milad. Tampak dari raut wajah Kiai Ma’ruf tak menyangka di depan lift ada kejutan yang diberikan kepadanya. Termasuk awak media yang juga sudah berdiri di depan, ikut menyalami Kiai Ma’ruf untuk mengucapkan Milad.

“Saya berharap hari ini dapat berkah. Kedepannya akan lebih membawa keberkatan, perlindungan keberuntungan. Tahun yang membawa kebaikan buat saya pribadi, keluarga dan tentu saja harapannya untuk bangsa dan negara,” Ma’ruf menyampaikan harapannya.


Artikel yang berjudul “Sandiaga: Happy Birthday, Abah Ma’ruf Amin” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages