Breaking

Monday, March 11, 2019

Sandi Tak Punya Persiapan Khusus Menghadapi Debat Cawapres

loading…

JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi debat kandidat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 ketiga, 17 Maret 2019 nanti.

Adapun tema debat ketiga nanti mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial budaya. Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Yandri Susanto mengatakan bahwa Sandiaga Uno tetap menjalankan kegiatan berkeliling Indonesia.

“Persiapannya biasa saja, Bang Sandi tetap keliling sehari 8 tempat 10 tempat, pagi-pagi tetap olahraga, tetap melayani masyarakat,” ujar Yandri Susanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2019).

(Baca juga: KPU Masih Pertimbangkan Surat Suara Pemilih Pindahan)

Sebab kata Yandri, pendidikan dan kesehatan adalah beberapa topik yang akan dibahas dalam debat ketiga. “Saya kira Bang Sandi dengan dia keliling ribuan titik sudah komprehensif Insya Allah bahannya, untuk disampaikan pada debat,” kata politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

(Baca juga: Indonesia Bisa Pakai Cara Ini untuk Hadapi Pemberontakan OPM)

Adapun yang bakal dikritisi Sandi, diyakini banyak hal, tidak hanya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“Kalau Bang Sandi menyampaikan ada saran kritik terhadap program yang ada sekarang itu hal yang wajar, misalkan BPJS kenapa banyak utang, ada juga orang yang sudah BPJS kenapa susah berobat,” ucap anggota Komisi II DPR ini.

Menurut Yandri, sejumlah persoalan itu perlu dikritisi. “Bukan saja oleh Bang Sandi oleh kita semua,” pungkasnya.

(maf)


Artikel yang berjudul “Sandi Tak Punya Persiapan Khusus Menghadapi Debat Cawapres” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages