Breaking

Friday, March 29, 2019

Ricky/Angga Sabet Tiket Semifinal India Open 2019 Usai Tekuk Wakil Malaysia di Laga 3 Game

Mediaspirasi – Satu lagi wakil Indonesia berhasil mendapatkan tiket ke semifinal India Open 2019 seusai memenangkan laga yang dihelat pada Jumat (29/3/2019).

Kali ini giliran Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama yang berhasil memastikan diri menembus fase empat besar India Open 2019.

Ricky/Angga sukses memenangi laga perempat final kontra pasangan Malaysia, Mohamad Arif Abdul Latif/Nur Mohd Azriyn Ayub.

Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama harus berjuang selama tiga gim sebelum mengunci kemenangan dengan skor akhir 21-18, 14-21, 21-17.

Laga yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, itu berlangsung alot sejak awal di mana kedua pasangan sempat berbagi angka imbang sebanyak empat kali.

Setelah kedudukan imbang 7-7, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama yang selalu memimpin perolehan poin akhirnya unggul 11-9 pada saat gim pertama memasuki masa interval.

Keunggulan poin itu rupanya mampu dijaga oleh ganda putra Indonesia peringkat 91 dunia tersebut dengan baik.

Meski pasangan Malaysia terus mencoba memberi perlawanan, tetapi Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama tetap mampu unggul pada akhir gim pertama dengan skor 21-18.

Keadaan berbalik pada gim kedua setelah Mohamad Arif Abdul Latif/Nur Mohd Azriyn Ayub mampu tancap gas dengan langsung mencetak empat angka beruntun.

Ganda putra Malaysia ini mampu menjaga momentum hingga akhirnya smash Mohamad Arif Abdul Latif yang gagal dikembalikan pasangan Indonesia membuat mereka unggul 11-9 saat interval.


Artikel yang berjudul “Ricky/Angga Sabet Tiket Semifinal India Open 2019 Usai Tekuk Wakil Malaysia di Laga 3 Game” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages