Breaking

Saturday, March 16, 2019

Relawan Jokowi Klaim Pikat Hati 2 Juta Suara Mengambang di Jabar

Mediaspirasi, Jakarta – Relawan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengklaim telah memikat hati massa mengambang (swing voters) di Jawa Barat.

Setidaknya sekitar 2 juta lebih warga di tujuh kota/kabupaten yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) berhasil dirangkul relawan Dozer dan akan memilih capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Dalam dua bulan terakhir ini dari swing voter di Jabar berhasil kita sentuh hatinya, dan kita kuatkan tekad mereka untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Sekjen Dozer, Rully Rozano di Bogor, Jabar, Sabtu (16/3/2019).

Ia mengungkapkan, dari 8,5 juta lebih masyarakat yang telah ditemui relawan secara langsung, 2 juta lebih diantaranya adalah massa mengambang, 3 juta massa Jokowi-Ma’ruf, 2 juta lebih massa pendukung pasangan nomor urut 02.

“Ini murni hasil kerja keras 20 ribu relawan secara door to door datang langsung menemui warga, bukan hasil survei lembaga,” ujarnya.

Hanief Mochammad pengurus Dozer menambahkan, relawan Dozer memilih cara yang berbeda dengan relawan lainnya dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami mengetuk pintu warga dan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat untuk menangkis hoaks yang selama ini banyak ditujukan kepada pasangan capres 01,” kata dia.


Artikel yang berjudul “Relawan Jokowi Klaim Pikat Hati 2 Juta Suara Mengambang di Jabar” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages