Breaking

Friday, March 29, 2019

Prabowo Subianto Kenalkan Calon Menteri, Gerindra: Nanti akan Diputuskan pada Waktunya

Laporan Wartawan Mediaspirasi, Rizal Bomantama

Mediaspirasi, JAKARTA – Dalam kampanyenya di Lapangan Sidolig, Bandung, Kamis (28/3/2019) kemarin, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memperkenalkan sejumlah tokoh yang disebutnya sebagai calon menteri.

Mereka adalah Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Presiden PKS Sohibul Iman, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan, dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

Baca: Sumbangan Masyarakat untuk Prabowo Subianto – Sandiaga Uno Capai Rp 1,3 Miliar

Menanggapi hal tersebut Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan semua pihak pasti setuju nama-nama yang disebut Prabowo pantas menjadi menteri.

Namun menurutnya akan ada waktu tertentu bagi Prabowo untuk memutuskan siapa saja yang akan menjadi pembantunya jika diberi amanah sebagai Presiden Indonesia 2019-2024.

“Kalau Mas AHY dan Pak Aher disebut calon menteri semua setuju, nanti Pak Prabowo akan memutuskan hal tersebut pada waktunya, Pak Prabowo sampaikan bahwa ia butuh putra putri terbaik bangsa untuk membantunya dan Mas AHY satu di antara putra terbaik bangsa,” ungkap Riza di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019).

Baca: Fahri Hamzah Setuju Prabowo Umumkan Calon Menterinya

Riza sendiri menyebutkan sejumlah karakteristik sosok yang menurut Prabowo untuk bekerja sama membangun pemerintahan.

“Pak Prabowo paham kalau mau bangun pemerintahan harus mengisinya dengan sosok yang berintegritas, berkompetensi baik, pengalaman baik, dan cerdas, jujur, amanah, dapat dipercaya, dan bertanggung jawab,” pungkasnya.


Artikel yang berjudul “Prabowo Subianto Kenalkan Calon Menteri, Gerindra: Nanti akan Diputuskan pada Waktunya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages