Breaking

Thursday, March 28, 2019

Prabowo: Pengangguran Diberi Pekerjaan, Buka Kartu

Prabowo menegaskan bahwa hal tersebut dapat terwujud dengan cara menekan kebocoran keuangan negara yang saat ini disimpan keluar negeri dan dengan menekan angka korupsi di Indonesia. Dengan demikian, uang dari hasil kekayaan Indonesia yang lari keluar negeri dan di korupsi oleh para pejabat negara akan dialihkan untuk melaksanakan program yang saat ini ia perjuangkan tersebut demi terciptanya kemakmuran yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kita akan alihkan untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang luas dengan membangun pabrik-pabrik baru, perbaikan gaji PNS, guru, dokter, gubernur, menteri, perawat, dokter, bidan, guru honorer dan seluruh pegawai pemerintah lainnya, serta untuk kemakmuran rakyat Indonesia semua,” tegasnya.

“Kita tidak ingin memperkaya diri dari kekayaan rakyat, kita akan kelola sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Kita semakin optimis dan yakin. Saya ingin bangga negara yang saya bela itu terhormat saya ingin rakyat kecil senyum emak-emak senang anaknya bisa makan dan minum susu setiap hari di sekolah. Pengangguran kita kasih pekerjaan bukan dikasih bagi-bagi duit kalo bagi duit bohong karena duitnya gak ada,” Prabowo menambahkan.

Karena itu, ia meminta kepada seluruh rakyat Jawa Barat serta seluruh rakyat Indonesia di manapun berada bersama-sama menyelamatkan Indonesia dari kehancuran bersama Prabowo dan Sandiaga Uno dengan memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Sehingga, rakyat Indonesia bisa berdiri diatas kakinya sendiri dan menjadi bangsa yang terhormat.

“Terimakasih semangat mu, kita berjuang bersama, kita berjuang bersama-sama kita Selamatkan Indonesia. Kita bikin Indonesia menang, Indonesia yang adil dan makmur, rakyat Indonesia akan terhormat akan berdiri diatas kaki nya sendiri, rakyat Indonesia tidak menjadi kacung bangsa lain. Kalian harus menikmati kemerdekaan dan kekayaan rakyat Indonesia,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka


Artikel yang berjudul “Prabowo: Pengangguran Diberi Pekerjaan, Buka Kartu” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages