Breaking

Friday, March 29, 2019

PDIP: Tiga Kartu Sakti Jokowi Buat Elektabilitas Terus Menanjak

Atas hasil survei yang mengunggulkan Jokowi, PDIP mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan rakyat terhadap Mantan Walikota Solo tersebut.

“Kita semua harus tetap santun dan rendah hati. Tingginya elektoral Pak Jokowi KH Ma’ruf Amin dan PDIP menunjukkan bahwa politik membangun peradaban, politik tanpa fitnah dan hujatan, lebih diterima rakyat,” jelas Hasto.

Hasto mencontohkan, tokoh-tokoh kontroversial dari tim Paslon 02 seperti Ratna Sarumpaet, Fadli Zon, Amien Rais, Rocky Gerung, Ahmad Dhani, Andi Arief yang sering kali tampil di depan publik dengan membawa narasi-narasi pesimitis.

“Dalam berbagai kesempatan berdialog dengan para ulama, PDI Perjuangan menangkap pesan moral yang kuat bahwa politik itu putih, politik itu membangun negeri dan menyelesaikan berbagai persoalan,” Hasto menandaskan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Joko Widodo melakukan kampanye terbuka pertamanya di Banten. Diarak menggunakan delman, Jokowi disambut ribuan pendukugnya.


Artikel yang berjudul “PDIP: Tiga Kartu Sakti Jokowi Buat Elektabilitas Terus Menanjak” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages