Breaking

Saturday, March 16, 2019

Memenangkan Jokowi untuk Kepentingan Bangsa…

loading…

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengajak warga untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019. Memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin bukan untuk kepentingan keduanya tetapi kepentingan bangsa ke depan agar lebih baik.

“Memenangkan Jokowi-KH Maruf Amin bukan untuk kepentingan beliau tetapi kepentingan bangsa ini ke depan agar lebih baik. Melanjutkan kembali pembangunan infrastruktur, perekonomian dan sumber daya manusia secara adil dan merata, sehingga tidak ada lagi ketimpangan yg dirasakan saudara kita di jawa dan luar Jawa, di desa dan di kota. Jadi memilih Jokowi-Amin adalah memilih untuk kebaikan negeri ini,” ungkap Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf, Adian Napitupulu di acara “Satukan Gerak Sehat Bersama Jokowi Amin” Komunitas Warga Perumahan Kota Wisata Cibubur pada Sabtu, 16 Maret 2019.

Adian menuturkan, selama ini tuduhan kepada Jokowi yang dilontarkan pihak sebelah selalu kepada mereka sendiri.

“Bagaimana mereka bilang mau sejahterakan rakyat kalauburuhnya sendiri saja tidak dibayar. Bagaimana mau selesaikan hutang negara kalau utang perusahaannya saja tidak dibayar, bagaimana mau melindungi rakyat kalau melanggar HAM menculik rakyatnya sendiri,” tegasnya.

Acara ini juga dihadiri sejumlah pengurus relawan, antara lain Letjen TNI Purn Suadi Marasabessy Ketua Bravo 5, Suprianto Ketua DPP Relawan Arus Bawah Jokowi, Team Delta 1, Masyarakat Cinta Masjid, Forum Santri Indonesia dan lain-lain.

(mhd)


Artikel yang berjudul “Memenangkan Jokowi untuk Kepentingan Bangsa…” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages