Breaking

Thursday, March 14, 2019

Jelang Debat Cawapres, Sandi Disebut Rajin Temui Ahli Gizi

loading…

SEMARANG – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menilai Debat Cawapres pada Minggu (17/3/2019) bakal menjadi panggung bagi Sandiaga Uno. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dinilai lebih siap karena menguasai materi setelah rajin blusukan.

Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said, membeberkan, Debat Cawapres nanti akan mengambil tema pendidikan, kesehatan, sosial, dan lapangan kerja. Segala permasalahan di bidang tersebut sudah sering ditemui Sandi ketika datang ke berbagai daerah.

“Mudah-mudahan nanti tidak ada kesulitan (ketika debat) Karena Pak Sandi sudah terbiasa melakukannya. Setiap berkeliling ke daerah, topik yang dibahas ya soal-soal itu. Tentang keadilan, ekonomi kerakyatan sampai kesejahteraan dan itu bukan hal sulit buat kami,” ujar Sudirman Said di Markas Pemenangan Merah-Putih, Jalan Pamularsih, Semarang, Kamis (14/3/2019).

Dia juga menyebut, Sandi selama ini rajin menemui ahli gizi, ahli kesehatan, perawat hingga guru-guru di daerah. Untuk itu, pada debat nanti Sandi akan tampil prima dengan menyajikan gagasan-gagasan segar berdasarkan temuan di lapangan.

“Pak Sandi sering bertemu dengan ahli gizi, ahli kesehatan, perawat, maupilun guru. Ini sekaligus untuk mengumpulkan materi menjelang pelaksanaan debat. Tentu Pak Sandi akan tampil dengan gagasan-gagasan baru yang lebih meyakinkan,” tukas dia.

(thm)


Artikel yang berjudul “Jelang Debat Cawapres, Sandi Disebut Rajin Temui Ahli Gizi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages