Breaking

Monday, March 11, 2019

Iwa K Kolaborasi dengan Mario Zwinkle

Laporan Wartawan Mediaspirasi, Apfia Tioconny Billy

Mediaspirasi, JAKARTA — Iwa K, penyanyi yang telah 27 tahun berkarya di blantika musik Indonesia, berkolaborasi dengan rapper muda bernama Mario Zwinkle di lagu terbarunya ‘Beda’.

Sebelum diperkenalkan oleh Manna Record selaku label yang memproduksi lagu ‘Beda’ ternyata Iwa K sudah mengetahui tentang sosok rapper muda asal Yogyakarta itu.

Iwa K mengenal Mario dari sebuah video sekitar tiga tahun lalu, karena suka dengan penampilan Mario di video tersebut, Iwa K pun mulai mencari tahu soal Mario.

“Di sisi lain Mario, kasus tersendiri nih karena pertama kali gue dikasih videonya tiga tahun lalu itu gue udah mulai stalking (kepo) dia,” ujar Iwa K di acara peluncuran lagu ‘Beda’ di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Baca: Takut Kecanduan, Iwa K Enggan Pasang Game di Ponsel Pintarnya

Setiap video yang dirilis Mario, Iwa K mengaku selalu menontonyya bahkan ia juga pernah menonton langsung penampilan Mario dan berharap bisa berkolaborasi dengan penerusnya itu.

“Tiap dia keluarin video gue tonton, kalau dia manggung gue tonton, gue sampe mikir someday gue cocok sama cara delivery Mario,” kata Iwa K.

Menurut Iwa K, duet yang ia lakukan bersama Mario juga sebagai bentuk apresiasi kepada generasi milenial yang kini sudah banyak menyukai musik hip hop.

“Sebenarnya ini bentuk apresiasi gue, ketika sekarang generasi millenial udah banyak jalan di hip hop itu gue seneng banget,” papar Iwa K.

Adapun lagu ‘Beda’ yang dibawakan Iwa K dan Mario berisi ajakan sesama warga Indonesia untuk menghargai adanya perbedaan.(*)


Artikel yang berjudul “Iwa K Kolaborasi dengan Mario Zwinkle” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages