Breaking

Saturday, March 30, 2019

Gaya Santai Sandiaga Nobar Debat Capres Keempat dengan Relawan

Mediaspirasi, Jakarta – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandia Uno tidak ikut memberikan dukungan secara langsung kepada Prabowo Subianto selaku pasangannya dalam Pilpres 2019 dalam debat capres keempat malam ini. Ia memilih untuk memantau Parabowo dari Rumah Siap Kerja, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan.

Sandi datang pada pukul 20.02 WIB dengan mengenakan kaos polo warna biru dengan tulisan “SandiagaUno” di dada sebelah kanannya. Tak ketinggalan ia membawa tempat air dengan irisan lemon di tangan kirinya.

Ia disambut nyanyian Indonesia Raya dari para pendukungnya yang sudah lama setia menunggu Sandi datang.

Sandi memilih menonton debat di tengah-tengah para pendukungnya dengan posisi rebahan.

Debat keempat Pilpres 2019 hanya diikuti capres Jokowi dan Prabowo Subianto. Keduanya akan beradu gagasan terkait tema ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

Secara umum, mekanisme dan aturan debat keempat ini hampir sama dengan sebelumnya.

“Untuk debat keempat, format dan mekanisme sama dengan debat ketiga. Hanya untuk sesi empat dan lima, sesi debat itu diatur penggunakaan waktunya,” ujar Komisioner KPU, Wahyu Setiawan di lokasi, Jakarta.

 


Artikel yang berjudul “Gaya Santai Sandiaga Nobar Debat Capres Keempat dengan Relawan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages