Breaking

Saturday, March 30, 2019

Di Sela Debat Capres, Prabowo-Sandi Dapat Dukungan dari Ojek…

loading…

JAKARTA – Dukungan untuk Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari sejumlah pengemudi ojek online yang menamakan diri sebagai Gerakan Rakyat Amanah Barokah (GRAB).

Deklarasi dukungan itu disampaikan mereka di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019) malam. Sejumlah pengemudi ojek online itu menunjukkan spanduk bertuliskan Gerakan Rakyat Amanah Barokah (GRAB) antar jemput aman nyaman sampai tujuan.

Dalam spanduk itu juga menunjukkan foto Prabowo-Sandi. Sementara di spanduk lainnya, tertulis “Prabowo Presiden Aku Bijak Orangnya, Wibawa Orangnya. Sandi Sopan Santun Dedikasi Istiqot”.

Deklarasi itu merupakan rangkaian acara nonton bareng (Nobar) debat Capres yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB tadi. Dari pantauan SINDOnews di lokasi, acara Nobar di Media Center Prabowo-Sandi itu didominasi oleh kaum ibu alias emak-emak.

Setiap kali layar lebar Nobar menampilkan iklan di sela debat, mereka menyanyikan lagu-lagu Prabowo-Sandi. Emak-emak yang hadir pun berjoget bersama sambil mengacungkan dua jari masing-masing.

Acara itu juga menampilkan diskusi bertajuk Sosok Prabowo Subianto di Mata Millenials. “Sosok Prabowo Subianto ini penyayang binatang,” ujar Politikus Partai Gerindra Priscila Ester Waworuntu.

Dia pun memberikan contoh hewan kucing bernama Bobby yang dipelihara di Rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Kalau di Hambalang agak mirip Ragunan sih, segala jenis binatang, sapi, kambing, kuda,” tuturnya.

(kri)


Artikel yang berjudul “Di Sela Debat Capres, Prabowo-Sandi Dapat Dukungan dari Ojek…” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages