Breaking

Friday, March 1, 2019

Cerita Sandiaga Makan di Warteg Menunggu Mantan Pacar

Mediaspirasi, Jakarta – Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyapa masyarakat di di Desa Sidakaton Kecamatan Dukuh Turi, Tegal, Jumat (1/3/2019). Di kesempatan itu, Sandi berdiskusi dengan pengusaha warung Tegal (warteg) bernama Mulyadi.

Mulyadi meminta supaya harga kebutuhan pokok stabil. Sehingga para pengusaha rumah makan yang terkenal murah itu bisa menjual dengan harga yang stabil, murah dan terjangkau.

Hal lain yang dikemukakan Mulyadi adalah bagaimana warteg bisa dikelola secara modern dan profesional. Sehingga tidak kalah dengan restoran Padang yang sudah internasional.

“Kami berharap jika bapak menjadi wakil presiden, tolong harga-harga dibuat stabil. Sehingga harga makan di warteg bisa tetap stabil juga. Dan bagaimana solusi Bapak, agar warteg juga bisa besar seperti restoran Padang yang go internasional, istilahnya naik kelas pak,” harap Ketua Komunitas Warteg Nasional itu.

Sandiaga pun malah bercerita bahwa pernah makan di warteg saat masa pacaran dengan istri tercinta, Nur Asia Uno atau yang biasa disapa Mpok Nur.

“Waktu SMP ada warteg di dekat rumah mantan pacar saya, Mpok Nur. Di sana saya sering makan sambil menunggu Mpok Nur keluar rumah, biar nggak laper. Saya minum teh poci juga. Pelayannya saya masih ingat Pak Jaelani. Warteg adalah solusi anak-anak sekolahan karena harganya stabil. Tapi saya tidak Darmaji ya. Tahu nggak apa Darmaji? Dahar lima ngaku hiji (makan lima mengaku satu),” canda Sandiaga.


Artikel yang berjudul “Cerita Sandiaga Makan di Warteg Menunggu Mantan Pacar” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages