Breaking

Thursday, February 7, 2019

Timses Jokowi Tantang Kubu Prabowo Tunjukkan Data Kebocoran APBN

Mediaspirasi, Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arsul Sani menantang kubu Prabowo-Sandi untuk membeberkan data soal kebocoran anggaran yang dialami pemerintahan sebesar 25 persen.

“Saya tidak ingin mengatakan hoaks atau itu ujaran kebencian. Kalau ada kebocoran itu masyarakat itu butuh edukasi politik yang sehat. Tunjukan datanya di mana, di sektor apa terjadinya kebocoran sekian persen. Di sektor ini sekian persen. Jadi jangan pake jargon,” kata Arsul di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Arsul menuturkan kebocoran anggaran adalah isu lama yang dimunculkan oleh kubu Prabowo. Sebab, kata dia, isu tersebut sering diungkap pada masa kepemimpinan Presiden Soeharto.

“Kalau soal kebocoran APBN itu bahkan itu isu yang dari zaman Pak mertuanya pak Prabowo jadi presiden itu kan sudah ada bahkan dalam persentase dan jumlah yang jauh lebih besar saya kira,” ungkapnya.

Politikus PPP ini juga yakin apa yang dilontarkan mantan Danjen Kopassus itu tidak akan mempengaruhi pemilih mengambang atau undecided voter. Terlebih dengan ucapan-ucapan yang menarik perhatian seperti itu.

“Itu undicided voter itu yakin tidak akan terpengaruh dengan model-model jargon atau pendekatan-pendekatan dengan istilah-istilah yang bombastis itu enggak ada. Enggak akan kemudian tertarik,” ucapnya.

 


Artikel yang berjudul “Timses Jokowi Tantang Kubu Prabowo Tunjukkan Data Kebocoran APBN” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages