Breaking

Wednesday, February 6, 2019

Sambangi Sumbar, Ma’ruf Amin Targetkan Menang di Basis Suara Prabowo

Mediaspirasi, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin memulai kunjungannya ke Sumatera Barat (Sumbar) hari ini. Sejumlah tempat akan dikunjunginya.

Ma’ruf yang hadir di Bandar Udara Internasional Minangkabau (BIM), langsung disambut Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf wilayah Sumbar, dan para relawannya. Kedatangannya juga diawali dengan tarian Gelombang.

Ma’ruf menegaskan, kehadirannya ke Sumbar ingin mendulang suara. Pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi kalah suara dengan Prabowo Subianto di Sumbar. Pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi hanya meraih 23,08 persen suara. Sedangkan Prabowo bersama pasangannya, meraih 76,92 persen.

“Tentu kita ingin meraih suara yang besar. Pokoknya bisa menanglah di Sumatera Barat. Menangnya berapa itu soal lain. Lebih besar lebih bagus,” ucap Ma’ruf di BIM, Padang Pariaman, Sumbar, Kamis (7/2/2019).

Dia meyakini, kondisi di Sumbar sekarang berbeda dengan Pilpres 2014 lalu. Hal inilah yang membuat bisa meraih kemenangan.

“Targetnya menang di Sumatera Barat, yang dulu Pak Jokowi memang kalah. Tapi hari ini sudah berubah. Karena itu 2019 ini, Jokowi-Ma’ruf Amin harus menang,” pungkas Ma’ruf Amin.


Artikel yang berjudul “Sambangi Sumbar, Ma’ruf Amin Targetkan Menang di Basis Suara Prabowo” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages