Breaking

Saturday, February 9, 2019

Resmi Dikukuhkan, Repnas Kalteng Bergerak Menangkan Jokowi-Ma’ruf

loading…

Kepengurusan Relawan Pengusaha Muda (Repnas) untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dikukuhkan, Sabtu 9 Februari 2019 di Palangkaraya. Di bawah kepemimpinan Ahmad Ruswandi, Repnas Kalteng dalam waktu dekat akan kembali mengukuhkan sejumlah kepengurusan di beberapa kabupaten yang sudah terbentuk sebelumnya, seperti Kabupaten Gunung Mas, Seruyan dan kabupaten lainnya.

Hal tesebut disampaikan langsung oleh Ketua Repnas Kalteng Ahmad Ruswandi. Menurutnya, selain mengukuhkan kepengurusan Repnas di kabupaten atau kota, juga bertujuan untuk menginventarisir kendala yang dihadapi sejumpah pengusaha muda di daerah.

“Kami habis ini akan bergerak ke kabupaten-kabupaten di Kalteng untuk menggaungkan Repnas Kalteng,” kata Ahmad Ruswandi dalam keterangan tertulisnya.

Ketua Dewan Pembina Repnas Kalteng, Rahmad Nasution Hamka menyampaikan target suara Jokowi-Ma’ruf untuk Kalteng mencapai sekitar 70-80 persen. Sementara untuk Kalimantan Selatan (Kalsel), pihaknya nanti akan bersama-sama bergerak untuk memenangkan Kalsel dan menunjukan bahwa Repnas mampu memenangkan Jokowi bersama-sama.

“Ketua Repnas yang baru saja kita kukuhkan akan bekerja dan mempersiapkan infrastruktur di kabupaten-kabupaten, menyatukan juga sejumlah relawan-relawan pengusaha muda yang punya keinginan untuk bergabung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah Repnas Kalteng yang juga selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Kalteng, Agustiar Sabran menambahkan, ke depan akan melakukan sinergitas dengan relawan-relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dirinya juga yakin Target kemenangan tetap 70 persen, dengan adanya sejumlah relawan yang sudah dibentuk, tidak menutup kemungkinan perolehan kemenangan melampaui target yang ditetapkan.

“Tim Kampaye Daerah Kalteng sekarang mendapatkan vitamin baru, dan kedepanya kita sinergitaskan lagi. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi relawan-relawan lainya,” ujar Agustiar Sabran.

Dalam deklarasi yang dihadiri sekitar 200 lebih relawan, turut hadir Ketua Dewan Pembina Repnas Kalteng Rahmat Nasution Hamka, Ketua Dewan Pengarah Repnas Kalteng/Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Kalteng Agustiar Sabran, sekretaris DPD PDIP Kalteng Yohanes Ferddy Ering, Ketua korwil Dua Kalimantan yang juga Anggota DPR RI dari PDIP, Wakil direktur teritorial dan pemetaan, sekaligus sebagai ketua BPD Hipmi Sulses Herman Heizer dan pengurus Repnas Kalteng.

(mhd)


Artikel yang berjudul “Resmi Dikukuhkan, Repnas Kalteng Bergerak Menangkan Jokowi-Ma’ruf” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages