Breaking

Thursday, February 7, 2019

Penjual Nasi di Indrapuri Dibunuh, Pelaku Diduga Pencuri Emas Korban

Mediaspirasi, ACEH – Afwan M Juned (56), warga Gampong Sinyeu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 06.00 WIB ditemukan tewas dengan kondisi badan lebam dan mulut mengeluarkan darah di kamar rumahnya desa setempat.

Penjual nasi dan lontong pagi di pinggir Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di sekitar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Besar, di Gampong Sinyeu, Kecamatan Indrapuri itu diduga dibunuh oleh pelaku yang disinyalir ikut menggasak 10 mayam emas milik korban.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha MSi, melalui Kapolsek Indrapuri Ipda Mukhsin SH menjelaskan peristiwa yang menghilangkan nyawa Kak Wah–sapaan almarhumah Afwan–pertama kali dilaporkan Ipda Syahran (48) yang tak lain adik kandung korban.

Begitu mendapat informasi tersebut, Ipda Mukhsin bersama anggotanya bergegas menuju ke lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetyo SIK dan Kasat Intelkam Polres Aceh Besar, Iptu Muhammad Nizar MH.

Bahkan, tak berselang lama, Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha ikut turun ke lokasi.

Dari keterangan Zubaidah (90), ibu kandung korban yang tinggal serumah dengan almarhumah, kata Ipda Mukhsin, sekira pukul 05.00 WIB, ibu korban itu terbangun untuk melaksanakan salat Subuh.

Lalu, Zubaidah memanggil anaknya itu berkali-kali agar segera bangun dan melaksanakan salat Subuh.

Namun, panggilan itu tidak ada respons sama sekali dari Afwan, sehingga Zubaidah memutuskan masuk ke kamar korban.

Baca: Mayat Pria Terapung di Pulau Pandan Kota Jambi

“Ibu Zubaidah kaget begitu melihat korban sudah tergeletak di lantai kamar. Beliau (Zubaidah) bergegas ke luar rumah dan memanggil Zakiun Fuad (46) adik korban yang tinggal di depan rumah mereka,” kata Ipda Mukhsin, kepada Serambi, Kamis (7/2/2019).

Mendengar panggilan tersebut, Zakiun pun bergegas menuju ke rumah yang ditempati ibu dan kakak kandungnya itu.


Artikel yang berjudul “Penjual Nasi di Indrapuri Dibunuh, Pelaku Diduga Pencuri Emas Korban” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages