Breaking

Tuesday, February 12, 2019

Laskar Berkarya: Dukungan Muchdi Pr ke Jokowi Bersifat Pribadi

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menegaskan sikap koleganya Muchdi PR beralih dukungan ke Jokowi- Ma’ruf Amin sama sekali tak terkait partai. Dia menganggap dukungan Muchdi ke paslon nomor urut 01 adalah manuver pribadi.

“Sikap Pak Muchdi adalah pendapat dan manuver pribadi beliau yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Berkarya,” kata Priyo melalui siaran pers yang diterima merdeka.com, Senin (11/2/2019).

Priyo menyebut partainya tetap tidak berubah dari komitmen awal mendukung Prabowo-Sandiaga. Hal ini sesuai dengan keputusan bulat seluruh pengurus DPP Berkarya.

“Partai Berkarya tetap pada garis keputusan dukung penuh Prabowo-Sandi dan tidak berpaling kepada yang lainnya. Kami tidak bergeser sedikitpun,” sambung Priyo.

Mantan Wakil Ketua DPR ini menambahkan DPP telah menginstruksikan pengurus-pengurus di daerah untuk fokus para dwi sukses partai yakni Prabowo menang di Pilpres dan Berkarya di Pileg.

 

-:

 

Kader senior Partai Golkar Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto resmi bergabung sebagai kader Partai Berkarya. Pendeklarasian tersebut dilaksanakan di Desa Kemusuk, Yogyakarta.


Artikel yang berjudul “Laskar Berkarya: Dukungan Muchdi Pr ke Jokowi Bersifat Pribadi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages