Breaking

Sunday, February 10, 2019

Kubu Prabowo-Sandi akan Maksimalkan Debat Pilpres

loading…

JAKARTA – Pemungutan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 tinggal dua bulan lagi. Masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden memiliki strategi sendiri untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Tak terkecuali kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Nah, salah satu strategi Koalisi Indonesia Adil Makmur itu adalah memaksimalkan debat Pilpres 2019 nantinya.

“Dengan jumlah penonton sekitar 75 jutaan sangat efektif untuk mempengaruhi opini publik, terutama swing votters,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Handi Risza kepada SINDOnews, Minggu (10/2/2019).

Selain itu, kata dia, kunjungan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ke sejumlah komunitas masyarakat yang memiliki jumlah anggota besar akan dioptimalkan. “Capres Prabowo memiliki kemampuan untuk meyakini publik dengan kapasitas dan leadership yang dimiliki,” kata juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) muda ini.

Di samping itu, kata Handi, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan terus blusukan ke pasar-pasar untuk mengetahui perkembangan dan kondisi ekonomi masyatakat. Kemudian, dia mengatakan, kubu Prabowo-Sandi juga akan terus kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada masyarakat.

“Menjaga etika dan perasaan publik terhadap isu-isu publik yang sensitif,” pungkas calon anggota legislatif PKS DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II ini.

(sms)


Artikel yang berjudul “Kubu Prabowo-Sandi akan Maksimalkan Debat Pilpres” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages