Breaking

Sunday, February 10, 2019

JK: Aksa Mahmud Tetap Dukung Jokowi

Sebelumnya, pengusaha asal Sulawesi Selatan sekaligus ipar Wakil Presiden Jusuf Kalla, Aksa Mahmud disebut telah merapat ke kubu Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal ini terungkap dari sebuah foto yang beredar.

Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Lukman Edy, membenarkan pertemuan itu, di mana dia turut hadir.

“Iya. Kemarin ada pertemuan antara Pak Aksa dengan Erick Thohir waktu di Makassar. Saya kebetulan hadir. Kemudian Pak Aksa juga meng-arrange pertemuan Jokowi dengan tokoh-tokoh ulama Sulsel yang dihadiri Pak JK juga,” ucap Lukman kepada Mediaspirasi, Sabtu (29/12/2018).

Dia menegaskan, dengan dukungan Aksa, jelas mempunyai pengaruh besar bagi pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Apalagi untuk Indonesia Timur.

“Pengaruhnya besar, terutama untuk Sulsel khususnya, dan timur Indonesia secara umum. Pak Aksa tokoh masyarakat dan punya karyawan yang banyak,” ungkap Lukman.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding juga membenarkan perihal foto tersebut. Dia mengatakan foto diambil ketika TKN sowan ke kantor Aksa Mahmud di Makassar, ketika Jokowi melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan. Foto diambil pada Jumat 21 Desember 2018.

Politikus PKB itu menuturkan, Aksa bersedia mendukung dan memenangkan Jokowi.

“Beliau menyampaikan akan mendukung dan memenangkan Pak Jokowi di Sulawesi Selatan dan masyarakat Indonesia Timur,” kata Karding ketika dikonfirmasi.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

 


Artikel yang berjudul “JK: Aksa Mahmud Tetap Dukung Jokowi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages