Breaking

Wednesday, February 27, 2019

Janji Sari Ramdhani Basri sebagai Ketua Umum Terpilih Mitra Seni Indonesia

Mediaspirasi – Sari Ramdhani Basri baru saja terpilih sebagai Ketua Umum Mitra Seni Indonesia (MSI). Tugasnya, yakni meneruskan yang telah dilakukan pengurus lama sesuai visi MSI, yakni melestarikan budaya bangsa.

“Kami juga berharap kepengurusan kami akan bisa meningkatkan budaya nusantara (bisa) dicintai para generasi muda,” tutur Sari ditemui usia dilantik sebagai Ketua Umum MSI periode 2019-2023.

Ia juga berjanji meningkatkan jumlah anggota MSI. Saat ini MSI berjumlah 748 anggota. Usia mereka rata-rata 5- tahun sampai 80 tahun.

“Nantinya kami juga ingin merangkul anggota di bawah usia 40 tahun sehingga MSI memiliki anggota lintas usia,” lanjutnya.

Ken Subagiyo, Ketua Umum MSI sebelumnya, dalam acara Pisah Sambut Ketua Umum MSI, juga menyampaikan harapannya terhadap MSI di bawah kepemimpinan Sari.

“Semoga pada Agustus tahun ini, MSI menuju 12 tahun, di bawah kempemimpinan Ibu Sari yang masih related berusia muda MSI akan menjadi lebih eksis, berprestasi dan turut mendukung kegiatan seni Indonesia. Pada akhirnya semakin dekat dengan tujuan organisasi perkumpulan yang ingin dicapai,” terangnya.

MSI merupakan perkumpulan yang bersifat nirlaba, non politik, dan terbuka bagi pemeluk agama apapun. MSI sebagai wadah bagi mereka yang peduli terhadap seni: pemerhati, pecinta, dan pelaku seni.

MSI memiliki visi masyarakat Indonesia yang kreatif dan dapat menikmati serta memanfaatkan hasil karya seni bangsanya, sehingga budaya luhur bangsa Indonesia tetap tumbuh lestari dalam meningkatkan citra bangsa.(*)


Artikel yang berjudul “Janji Sari Ramdhani Basri sebagai Ketua Umum Terpilih Mitra Seni Indonesia” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages