Breaking

Friday, February 8, 2019

Ganjar Pranowo: Markas Timses Prabowo di Solo Tidak Hidup, Sepi

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno berencana mengikuti rapat besar di Solo, Jawa Tengah, hari ini Jumat (8/2/2019). Rapat besar tersebut rencananya digelar di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo.

Sandiaga menuturkan, Solo bukan satu-satunya tempat yang dipilih untuk rapat besar bersama timses. Ada banyak daerah yang dipilih untuk rapat sekaligus menyapa masyarakat.

“Kemarin ini kan Semarang awalnya, sekarang di Solo. Jadi kita pindah-pindah. Kita ingin mendukung pariwisata Solo juga,” ucap Sandiaga saat olah raga pagi di Lapangan Tenis Bulungan, Jakarta Selatan.

Sandiaga menampik pemilihan Kota Solo dan Semarang untuk rapat sebagai bentuk upaya menduduki Jawa Tengah sebagai lumbung suara di Pilpres mendatang. Menurut dia, daerah di Indonesia tidak bisa dikotak-kotakkan dalam urusan politik.

“Enggak ada. Jawa Tengah milik orang Jawa Tengah. Jawa Barat milik orang Jawa Barat. Tidak ada mengklaim-mengklaim seperti itu. Saya datang disambut meriah oleh pendukung, maupun yang tidak mendukung. Lihat aja sendiri video-video mereka dengan suka citanya bergembiranya menyambut kehadiran kita,” tuturnya. 

(Rifqi Aufal Sutisna)

Suasana damai tercipta saat debat capres cawapres, kedua paslon saling berpelukan bahkan sebelum acara selesai.


Artikel yang berjudul “Ganjar Pranowo: Markas Timses Prabowo di Solo Tidak Hidup, Sepi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages