Breaking

Friday, February 8, 2019

Gadis 15 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Golewa Ngada Flores, Simak Kronologinya

Gadis 15 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Golewa Ngada Flores, Simak Kronologinya

Mediaspirasi, BAJAWA – Warga Kampung Gisi, Desa Ratogesa, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada, Flores NTT dihebohkan dengan kasus bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali.

Korban berjenis kelamin perempuan berusia 15 tahun bernama Yanuaria Agnesia Fono.

Yanuaria Agnesia Fono ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di Gisi Desa, Ratogesa Kecamatan, Golewa Kabupaten Ngada, sekitar pukul 21.30 Wita.

Buah hati pasangan Kristoforus Longa dan Petronela Moi itu ditemukan tewas gantung diri sebuah gudang dalam rumah mereka oleh tentangga korban.

Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga, kepada POS-KUPANG.COM, membenarkan peristiwa yang menimpa warga Gisi Golewa tersebut.

Kasus bunuh diri dengan cara menggantung diri itu terjadi pada Jumat (8/2/2019) sekitar pukul 21.30 Wita di rumah milik Kristoforus Longa di Kampung Gisi Desa Ratogesa, Kecamatan Golewa.

Ipda Stefanus menerangkan kronologi kasus yang menimpa warga di wilayah hukumnya itu.

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 22.00 Wita, ibu kandung korban bernama Petronela Moi bertamu ke rumah tetangga (saksi).

BACA SELENGKAPNYA >>>


Artikel yang berjudul “Gadis 15 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Golewa Ngada Flores, Simak Kronologinya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages