Breaking

Sunday, February 10, 2019

Charles Honoris Yakin Jokowi Menang Lagi di Jakarta

Mediaspirasi,JAKARTA-Politikus PDI Perjuangan, Charles Honoris, yakin Jokowi yang kini berpasangan dengan Kiai Maruf Amin akan menang di DKI Jakarta pada Pilpres 2019, seperti pilpres lima tahun sebelumnya.

Kemenangan di Pilpres 2014 dapat terulang karena rakyat, khususnya di ibu kota, masih mendambakan pemimpin yang bersih dan jujur.

“Di tengah maraknya kasus korupsi yang menjerat para pejabat dan politisi, bersih dan jujur adalah kualitas yang luar biasa, yang masih didambakan rakyat pada diri seorang presiden,” kata Charles.

Hal itu disampaikan Charles saat menghadiri Deklarasi Laskar Merah Putih Markas Jakarta Barat untuk Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kamal, Kalideres, Jakbar, Minggu (10/2/2019).

Acara ini dihadiri ratusan anggota Laskar dan warga sekitar.

Baca: Pengelola dan Juru Parkir di Solo Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf Amin

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan, keluarga Presiden Jokowi tidak seperti keluarga presiden zaman dulu yang kaya raya.

“Pak Jokowi anaknya jualan martabak dan pisang goreng. Tidak ada kebijakan Pak Jokowi yang dibuat untuk menguntungkan diri, keluarga atau kerabat-kerabatnya,” kata Charles.

Jokowi, kata Charles, merupakan pemimpin yang lahir dari rahim rakyat. Kontras dengan paslon 02, Prabowo-Sandi, katanya lagi yang berasal dari kalangan elite pengusaha.

“Jokowi bukan lahir dari anak pejabat dan konglomerat, tapi dari tukang kayu asal Boyolali. Itu makanya beliau mengerti dan paham sekali masalah rakyat,” imbuhnya.

Hal ini kata Charles lagi, dibuktikan dengan sejumlah program-program prorakyat yang pernah dilakukan Jokowi, selama menjabat Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan Presiden RI.


Artikel yang berjudul “Charles Honoris Yakin Jokowi Menang Lagi di Jakarta” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages