Breaking

Tuesday, February 12, 2019

Amanda Rawles Ubah Pengalaman Jadi Korban Bullying sebagai Motivasi yang Positif

Laporan Wartawan Mediaspirasi, Nurul Hanna

Mediaspirasi, JAKARTA – Pengalaman tak menyenangkan dialami Amanda Rawles saat duduk di bangku sekolah. Ia sempat mengalami perundungan. Dari sejumlah teman, ia mendapat sebutan tak menyenangkan.

Pengalaman itu membuatnya sedikit trauma saat menjalani film teranyarnya, Sunyi. Ananda mengenang, semasa sekolah dulu ia mendapat perundungan secara verbal.

“Ya tetap bullying seperti dari verbal dikatain bule KW (palsu) gitu-gitu. Tapi kalau fisik enggak terlalu, meski kadang kata-kata suka lebih menusuk sih,” ungkap Amanda Rawles ditemui di gedung MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Baca: Ogah Pamer Pacar di Media Sosial, Ini Ketakutan Amanda Rawles

Namun pengalaman tak menyenangkan itu berhasil diubah Amanda menjadi motivasi. Remaja kelahiran 1998 lalu itu, ingin membuktikan bahwa dirinya kini justru semakin bersemangat dalam karier.

“Akhirnya aku jadiin itu motivasi untuk aku berkembang dan buktiin ke mereka yang nge-bully aku you’ll regret this. Jadi menurut aku, bullying itu jadi motivasi buat aku,” katanya.(*) 


Artikel yang berjudul “Amanda Rawles Ubah Pengalaman Jadi Korban Bullying sebagai Motivasi yang Positif” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages